Deep Freeze Standard Edition 7.22.020.3453 plus serial

9:12 AM
Sudah tahu kegunaan Deep Freeze?ya saya percaya sudah banyak yang tahu fungsi dari tool yang satu ini.kembali saya akan mengulas lengkap mengenai Deep freeze,bagi sobat bloger yang belum paham benar tentang tool ini.

Deep Freeze merupakan aplikasi keamanan komputer yang dapat dibilang paling aman. Paling aman yang saya tulis disini maksudnya adalah paling aman dari serangan virus. Jika diinstal dengan benar, ini menandakan bahwa anda baru saja membuat komputer aman dari serangan virus, karena cara kerja aplikasi buatan Faronics ini sangat ampuh.

Aplikasi ini dapat mengembalikan semua pengaturan yang ada
pada drive yang di instal aplikasi ini. Untuk keampuhannya, anda tidak perlu meragukannya lagi, karena komputer yang rentan dengan serangan cracker pun tidak bisa mengutak-atik pengaturan Deep Freeze.

Anda sepertinya tidak perlu menggunakan antivirus, karena Deep Freeze lain dengan cara kerja antivirus. Cara kerja Deep Freeze hanya mengembalikan pengaturan yang berubah ke pengaturanya awal.

Jadi, jika Deep Freeze ini dikatakan sebagai antivirus belum tepat juga.Yang saya jabarkan di atas adalah kelebihan dari Deep Freeze Namun di balik kelebihan Deep Freeze ini, ada juga kekurangannya.

Yang menjadikan kelemahan Deep Freeze adalah fitur nya yang memang benar-benar mengembalikan pengaturan yang berubah termasuk copy-paste, delete dan move, jadi semua file tidak ada yang bisa di ganggu.

TIPS Sebelum mem-Freeze komputer anda
- Scan terlebih dahulu harddisk yang akan di Freeze dengan antivirus terupdate.
- Pastikan Install semua aplikasi yang dibutuhkan dengan baik.
- Setelah yakin sudah pas software dan tidak ada virusnya, barulah mulai aktifkan freeze
- Jika anda menginstall Antivirus, maka install-ah antivirus tersebut pada harddisk - yang tidak di Freeze agar dapat terus terupdate.
- Selalu ingat password anda

Cara instal dan uninstal deepfreze

Link download : Mediafire
size : 21MB
Description: Deep Freeze Standard,Deep Freeze Standard Edition,Deep Freeze Standard Edition 7.22.020.3453 plus serial,cara instal Deep Freeze,cara uninstal Deep Freeze Rating: 4.5

Artikel Terkait

Previous
Next Post »