Nitro PDF Professional 7.0.1.5 (x86) plus patch

8:19 AM
Nitro PDF Professional tool serbaguna,lengkap,alternatif, memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak dengan PDF melalui alat yang ampuh untuk membuat, mengubah, mengedit, menggabungkan file PDF.

Beberapa fitur yang coba saya terjemahkan :

Buat PDF
Buat PDF dan PDF / A file dari hampir semua aplikasi Windows, dengan kontrol penuh atas pilihan output PDF. Menawarkan satu-klik konversi untuk banyak jenis file yang sering digunakan (termasuk Microsoft Word, Excel, PowerPoint, WordPerfect, dan banyak lagi), Nitro PDF Profesional menyederhanakan proses pembuatan PDF. Semua file PDF yang dibuat dengan Nitro PDF Professional adalah 100% kompatibel dengan aplikasi lain termasuk Adobe PDF melihat Reader dan Adobe Acrobat.

Edit PDF
Edit PDF konten, tidak peduli apa itu. Dari mengoreksi kesalahan ketik kecil dan perbarui atau hapus teks, untuk gambar canggih mengedit tugas-tugas seperti memasukkan, mengganti, mengubah ukuran tanam, dan downsampling, Nitro PDF Profesional memudahkan untuk membuat suntingan menit-menit terakhir. Menciptakan konsistensi seluruh dokumen Anda dengan memasukkan header, footer, watermarks, penomoran halaman dan banyak lagi. Mengedit properti dokumen PDF dan mengoptimalkan untuk distribusi, menciptakan dipoles, penerima-siap file PDF.

Mengkonversi PDF
Mudah mengkonversi PDF ke Word dan PDF ke RTF dengan akurasi industri terkemuka, memungkinkan menggunakan kembali konten yang cepat di Microsoft Word, WordPerfect, OpenOffice dan banyak lagi. Ekstrak teks dan gambar dari file PDF dalam satu klik, untuk masalah-repurposing gratis dalam program lainnya. Salin seluruh blok teks atau mengambil snapshot dari halaman PDF untuk cepat paste ke dokumen lain.

Review & membubuhi keterangan PDF
Merampingkan proses dan menghilangkan limbah kertas melalui review dokumen elektronik. Gunakan alat intuitif Nitro PDF Profesional komentar untuk menambahkan catatan, umpan balik teks, menggambar markup dan banyak lagi. Balas ke umpan balik dari orang lain, atau melihat, mengkonsolidasikan, mengorganisasikan dan meringkas komentar resensi, semuanya dari satu lokasi. Efisien berkolaborasi dan berbagi komentar Anda dengan Adobe Acrobat dan Adobe Reader pengguna.

Bentuk PDF
Buat bentuk PDF dengan cepat dan mudah menggunakan seperangkat kuat desain bentuk dan perangkat pengeditan. Hanya dalam beberapa klik, mengubah dokumen PDF statis menjadi profesional-cari bentuk PDF yang berisi kolom teks, tombol, kotak centang, jvascript dan banyak lagi. Isi, kirimkan, mencetak dan menyimpan bentuk PDF, semua tanpa melanggar bank

Aman PDF
Mengontrol bagaimana orang melihat dan menggunakan informasi Anda sensitif dan rahasia melalui enkripsi PDF kuat. Gunakan password dan sertifikat digital untuk membatasi yang dapat membuka file dan melakukan tugas-tugas lain seperti percetakan, mengedit, menyalin dan pengisian formulir. Menggunakan tanda tangan digital dan sertifikasi untuk menjamin integritas dokumen dan mencegah konten gangguan.

Merakit & menggabungkan PDF
Campurkan dokumen, spreadsheet, presentasi dan lebih ke dalam sebuah file tunggal PDF dipoles. Alat yang kuat Nitro Pro pengeditan memungkinkan Anda untuk menyusun ulang, menghapus, menyisipkan, ekstrak, ganti, split, dan memutar halaman, memberikan Anda kontrol yang lebih tepat seluruh dokumen sementara menjamin informasi Anda disajikan tepat seperti yang dimaksudkan.


Link odwnload : Mediafire
Size : 43.76MB

PANDUAN INSTALASI TERSEDIA DALAM PAKET DOWNLOAD

Artikel Terkait

Previous
Next Post »