Xara Web Designer Premium 7.1.2.18332 plus patch

5:03 AM

Xara Web Designer tidak seperti editor Web pada umumnya,anda tidak harus memiliki keahlian atau menguasai pengetahuan HTML yang dibutuhkan, solusi template yang mudah memberikan Anda kebebasan total desain halaman.

Dengan fitur drag dan drop Anda benar-benar dapat menempatkan apa pun, di manapun pada halaman.Dan hal-hal yang biasanya sulit dicapai dalam HTML, misalnya teks dengan tepi melengkung, teks atau grafis pada teks, sudut mengalir di sekitar objek tidak ada yang sulit dengan tool yang satu ini.

Web Designer yang W3C compliant, browser yang kompatibel(IE 5.5, Firefox, Safari, Chrome) dan XHTML, CSS berbasis standar. juga dapat mengimpor berbagai jenis file besar untuk grafik vektor, gambar dan teks termasuk PDF, RTF, RAW, PSD, TIFF dan tentu saja JPEG, PNG, GIF. Apakah Anda menyesuaikan salah satu dibundel template atau membuat grafis atau animasi Anda sendiri, itu benar-benar WYSIWYG - apa yang Anda lihat di Web Designer adalah apa yang Anda dapatkan di website Anda.

Photobucket

Photobucket

Compatibility
Working with industry standards is vital, so Web Designer sites are W3C compliant, cross browser compatible (IE 5.5, Firefox, Safari, Chrome) and XHTML, CSS standards based.
It can also import a huge range of files types for vector graphics, image and text including PDF, RTF, RAW, PSD, TIFF and of course JPEG, PNG, GIF.

Link download : Mediafire
size : 67.23MB

PANDUAN INSTALASI TERSEDIA DALAM PAKET DOWNLOAD

Artikel Terkait

Previous
Next Post »