VMware Workstation 8.0.2 Build 591240 Full

8:37 AM




VMware Workstation 8.0.2 Build 591240 ini adalah versi yang terlengkap,setelah share yang terdahulu VMware Workstation 8.0.1 Lite full version,yang lumayan banyak memangkas fitur dari yang full version.

Sudah banyak yang tau kan kegunaan VMware Workstation ?
baiklah,sedikit penjelasan : VMware Workstation merupakan aplikasi untuk melakukan vistualisasi, jadi dengan aplikasi ini kita bisa menciptakan sebuah PC virtual di dalam komputer. Misalnya, anda menggunakan PC dengan sistem operasi windows 7, nah anda ingin mencoba OS selain windows 7 tanpa perlu install ulang, maka anda bisa mencoba teknik ini selain menggunakan teknik dual boot. Dengan virtualisasi, anda tidak perlu melakukan reboot (restart) untuk berganti OS satu ke OS yang lainnya.





Keunggulan dari VMware 8.0.2 Build 591240 ini adalah support dengan sistem operasi Windows 7 32 bit ataupun 64 bit. Dengan processor 400 Mhz dan Memory 128 Mb, program ini sudah dapat di operasikan dengan baik dan lancar.

Total size : 468 MB
Download VMware Workstation 8.0.2 Build 591240
Serial VMware Workstation 8.0.2 Build 591240
Description: virtual cd image Rating: 3

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
heroknight
AUTHOR
December 6, 2012 at 9:47 AM delete

thanks gan sangat membantu.. :D
main-main ke blog ane y gan hehe..
http://wira-zone.blogspot.com/

Reply
avatar
Admin Foo
AUTHOR
April 30, 2017 at 9:56 PM delete

Terimakasih informasinya mas, mohon ijin ikut download
by :
http://www.kampusked.com
http://seputarduniasmartphone.blogsot.co.id
http://sokotani.blogspot.co.id
http://www.ruangbaca.org

Reply
avatar