Uniblue Driverscanner 2011 portable

1:41 AM

Dengan begitu banyak driver terinstall pada sistem komputer atau laptop kita, apakah ini driver versi lama atau yang telah diperbaharui? Kebanyakan user yang penting "nyala" dan bisa digunakan. Padahal kalau sistem driver di Update/diperbaharui dari versi lama ke versi baru bisa juga nama kinerja komputer/laptop.
Untuk update driver, tidak efisien kalau melacak driver secara manual, harus mengidentifikasi semua sistem driver, kemudian cari update untuk digunakan, belum lagi mendownload dari situs produsen/penyedia.....Lama banget,,,,kuno dan tidak efisien.
Driver Scanner adalah solusi sempurna untuk secara otomatis memperbarui driver, Driver Scanner scan driver PC kamu dan cek terhadap driver terbaru yang lengkap, memberikan daftar lengkap dari semua yang perlu diperbarui. Dengan satu klik kesederhanaan Driver Scanner kemudian akan menginstal setiap update pada PC kamu. Terus apa lagi??? cuma itu aja???, Driver scanner juga akan mem-backup sumua driver untuk perangkat eksternal, yang berarti bahwa dalam waktu berikutnya saat menginstall ulang sistem, kamu dapat menampilkan semua driver terbaru kamu,dari satu tempat.

Driver update manajemen
Update driver yang canggih termasuk alat manajemen DriverScanner memungkinkan kamu untuk memuat dan menginstal semua driver dalam satu Klik dan dari satu layar.

Update dan mengoptimalkan
Secara dramatis meningkatkan pengalaman komputasikamu , dan meminimalkan masalah jaringan atau perangkat keras, dengan menggunakan DriverScanner secara teratur untuk menemukan dan memperbarui driver lama

Backup and restore
Fitur backup and restore memastikan bahwa jika kamu pernah menghapus hard drive kamu dan menginstal ulang sistem operasi kamu, semua driver kamu dapat di-upload dengan cepat dan sederhana.

Fitur :
· User Interface
· Windows Familiar GUI
· System overview and recommendations
· System tray shortcut
· Shows Scan Progress
· Shows driver statuses
· Extensive Manual and Help
· LiveUpdate
· Inbuilt reporting system for bad drivers
· Driver Scan
· Scan summary and download history
· Driver download management technology
· Disk drives scan
· Display adapters scan
· DVD/CD-ROM drives scan
· IDE ATA/ATAPI controllers scan
· Monitors scan
· Network adapters scan
· Processors scan
· Other devices scan
· Sound, video and game controllers scan
· System devices scan
· Universal serial bus controllers scan
· Unplugged devices scan
· Simultaneous driver downloads
· Backup & Restore
· Easy driver backup
· Easy driver restore
· Windows restore points
· DriverScanner Settings
· Minimize DriverScanner to taskbar
· Minimize DriverScanner to tray
· Select number of simultaneous downloads


Serial number

Artikel Terkait

Previous
Next Post »