Instal Backtrack Di VMware Player [Revisi edition]

11:54 PM








Instal Backtrack Di VMware Player Posting ini adalah revisi dari posting ane yang lama, hanya di revisi saja karenakan posting yang dulu sama sekali tidak terdeteksi oleh Google,takutnya jadi mubazir dan percuma dan lebih parahnya lagi tidak terbaca oleh pencari artikel yang kebetulan lagi mencari posting yang seperti ini,Nah kebetulan juga ada teman yang baru-baru saja tanyakan tentang hal ini.

Jadi intinya sama saja antara VMware player dan VMware workstation hanya beda ukuran kapasitas filenya saja,nah sudah pada tau kan kegunaan atau fungsi dari VMware player,kalau belum silahkan baca-baca SINI tentang review dan sedikit penjelasannya.,oke langsung saja ke TKP...

1. Jalankan proses instal di PC anda,klik a new virtual machine


2. Klik instaler disk image file (iso),klik browse...dan pilih di folder mana anda menyimpan hasil download (file iso) backtrack.


3. Klik linux,pilih version other linux 2.6.x kernel


4. Di virtual machine name,ganti dengan nama backtrack,selanjutnya klik next...


5. Klik store virtual disk as asingle file,dan klik next..


6. Klik costomise hardware,ubah kursor memory..sesuaikan dengan spesifikasi PC anda.beri tanda centang pada power on this virtual machine after creation.setelah selesai klik finish.


7. Klik play virtual machine untuk menjalankan-nya..


8. Selesai

Note update

  • Gambar yang di posting masih menggunakan gambar dari posting ane yang terdahulu,hanya di beri tambahan navigasi [orat-coret] untuk memudahkan anda untuk cara proses instalsi yang sesungguhnya.
  • Toturial ini juga berlaku untuk VMware workstation,karena fungsi dari keduannya pada dasarnya adalah sama


Description: cara insatal backtrak di vwmware player,cara instal backtrak di vmware workstation,kegunaan vwmware player,fungsi vwmware player,kegunaan vmware workstation Rating: 4.5

Artikel Terkait

Previous
Next Post »