Cara Mendapatkan Traffic Pengunjung Dari Youtube

5:22 PM


Youtube,bukan asing lagi di telinga kita,salah satu video streaming terpopuler di jagat raya dunia maya,yang di lihat miliaran orang setiap hari,dan kini juga bisa di nikmati pengguna smart phone dan gadget dengan kualitas video yang baik.

Nah,dengan traffic yang melonjak dari Youtube tersebut bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan traffic pengunjung ke blog kita,salah satunya dengan cara membuat video yang unik,dan kalau bisa di buat seheboh mungkin,untuk memikat daya tarik penonton.karena Youtube sendiri juga menawarkan kesempatan untuk promosi dan mendapatkan traffic blog anda.syukur-syukur mendapatkan backlink dari Youtube,ya lumayan kan backlink dari PR9.

Tips mendapatkan traffic dari Youtube
1. Buatlah profil yang menarik
ini penting,seperti halnya dengan Facebook,Twitter Profil Youtube juga bisa anda buat semenarik mungkin,pengunjung mungkin sesekali mengarahkan mouse untuk meng-klik profil anda,buat sederhana,tapi unik dan tidak membosankan.
2. Buat video yang bagus dan berkualitas
jika anda menggunakan kamera,buat video dengan gambar yang jelas dan enak di pandang,dengan resolusi yang memadai,jangan sampai video hasil ponsel kacangan di paksain di upload juga,yang ada nanti malah bikin berkunang-kunang mata penonton.
5. Buat video dengan Durasi pendek.
Tujuan Utama anda adalah untuk mempromosikan blog,buat durasi yang cukup tapi dengan isi video yang berkesan,jangan terlalu panjang kayak sinetron.untuk video tutorial anda bisa menggunakan Aplikasi seperti Camtasia terbaru.
4. Sertakan URL situs atau blog anda dalam diskripsi Video
Nah,ini yang paling utama,untuk mendapatkan Traffic dari Youtube anda harus menyertakan link URL blog anda pada bagian diskripsi video,jika video anda menarik apalagi sampai heboh,sudah tentu penonton akan semakin tertarik..dan tidak sabar untuk segera meng-klik URL blog anda,hehe..
5. Buat video search friendly
Seperti blog juga,kebanyakan pengunjung datang dari Search engine,maka penting untuk membuat video anda menjadi search friendly,masukkan kata kunci utama Anda dalam judul dan deskripsi,isikanlah kata kunci yang relevan dalam tag.
6. Promosikan Video anda
Banyak cara untuk membuat video baru anda di kenal di kalangan penonton,anda bisa promosikan video anda melalui Social media share Seperti Facebook,Twitter ataupun googleplus.
7. Berkomentar pada video orang lain.
Cara ini sama seperti yang di terapkan dalam blog,sesekali beri komentar pada video kesukaan anda,tuliskanlah komentar yang menarik,tanggapan positif atau hal lain yang membuat kesan,jika komentar anda di sukai pengunjung,mereka akan memeriksa profil Anda dan bahkan mungkin melihat video Anda.

Nah di bawah ini sekedar Contoh Video yang ane buat,sekalian Promosi hehe...mumpung ada waktu buat posting.



Dan ini satu lagi,sebuah Video yang sangat-sangat jauh menyimpang dari tema,untuk mempromosikan sebuah blog,tinggal penilaian anda saja untuk sekedar menyimak.ane hanya berusaha untuk membuat sesuatu yang unik,just for fun...



Nah sekarang tinggal anda sendiri yang berkreasi,ciptakan gaya dan style anda untuk membuat video yang kemudian di upload ke Youtube untuk mendapatkan Traffic pengunjung ke blog anda,Sekian dari ane...Happy blogging.
Description: cara mendapat traffic blog,cara memperoleh traffic blog,cara meningkatkan traffic blog,Cara menambah traffic pengunjung,Cara Mendapatkan Traffic Pengunjung,Cara meningkatkan Traffic Pengunjung Rating: 4.5

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

13 comments

Write comments
Shaq Derri
AUTHOR
July 8, 2012 at 3:25 AM delete

video yang keren sob...
thanks for info sob

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
July 8, 2012 at 6:42 AM delete

trik mnarik sob, thanks for info

Reply
avatar
July 9, 2012 at 3:48 AM delete

thanks juga kunjungannya....

Reply
avatar
sc
AUTHOR
July 10, 2012 at 7:06 AM delete

wah aku belum merambah yutub nih
kalau dipikir pikir bisa juga sih caranya
ijin coba yah kak

Reply
avatar
July 11, 2012 at 12:34 AM delete

iya,gak ada salahnya untuk mencoba..maaf,baru balas..sibuk sama kerjaan,hehe

Reply
avatar
Rudy Hartono
AUTHOR
July 17, 2012 at 9:13 AM delete

wah bangus sekali postingannya, saya suka

Reply
avatar
August 9, 2012 at 2:57 AM delete

ada cara lain ga gan selain posting video

Reply
avatar
yans
AUTHOR
November 9, 2012 at 11:26 PM delete

info menarik gan

thx

http://iyanpriyatna.blogspot.com

Reply
avatar
January 3, 2013 at 9:02 AM delete

mau komen plus titip jempol buat admin blog ini...
thx
http://btmjunti.blogspot.com/

Reply
avatar
April 6, 2013 at 12:28 PM delete

mampir gan

http://www.youtube.com/watch?v=8YHsJ1DvC6Q

Reply
avatar
eka triyanto
AUTHOR
September 5, 2013 at 8:12 PM delete

thanks info'ya gan
mampir gan kalo sempet
https://www.youtube.com/watch?v=H5H6TwsAWlo

Reply
avatar
newbie guba
AUTHOR
February 24, 2014 at 8:21 AM delete

makasih mass infonya..
Daftar Web yang menyediakan info seputar bola,
prediksi bola ter-update..
berita bola TERBARU DAN TERPERCAYA ada di pastibet.com , bola368.com , bola368.net , bola368.org
Buruan Gabung..!!

Reply
avatar