Adobe After Effects CS5.5 full 64x

7:17 AM



Sebenarnya rilis Adobe After Effects CS5.5 sudah lumayan lama,atas permintaan teman,akhirnya kelar juga upload file-nya yang cukup lumayan besar,harus sedikit bersabar,karena koneksi lagi gak bersahabat.

Adobe After Effect CS5 merupakan sebuah software editing video kelas dunia yang banyak dipakai oleh para pembuat film dan industri perfileman dalam mengedit video seperti memberi efek suara, efek animasi, bahkan efek 3D.

Screenshot



Jika anda sering melihat film yang seolah-olah nyata,gelombang air laut besar masuk ke tengah kota,kota yang hancur kena terjangan meteor dan lain sebagainya adalah hasil dari software yang sudah ternama ini.

Hasil contoh/sample :


Tentu saja setelah menambahkan beberapa plug-in dan anda siap untuk berkreasi.
semua tergantung imajinasi anda.

Beberapa fitur dari Adobe After Effects CS5.5.5:
- Mengkombinasikan elemen 2D dan 3D.
- Import data 3D kamera.
- Multi 3D Kamera per komposisi.
- Teknologi Light falloff, mengkontrol intesitas cahaya dalam 3D, sehingga efek terlihat lebih realistis.
- Membuat efek fokus yang lembut pada video.
- dan masih banyak lagi!

Requirements:
Windows
- Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor (Intel Core™ i3, i5, or i7 or AMD Phenom® II recommended); 64-bit support required
- 64-bit operating system required: Microsoft® Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, or Enterprise with Service Pack 1 or Windows® 7
- 2GB of RAM
- 3GB of available hard-disk space plus 2GB of space for optional content; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
- 1280x800 display with OpenGL 2.0–compatible graphics card
- Broadband Internet connection required for online services

Catatan:
Aplikasi ini hanya bisa berjalan untuk Windows Vista/7 yang 64Bit.

Link Download : Mediafire
Total size : 1.17 GB

Note : Setelah selesai mendownload ke-7 file,gabungkan file dengan Winrar,"ekstrak" file part1 saja,otomatis ke-7 file akan tergabung.
PANDUAN INSTALASI TERSEDIA DALAM PAKET DOWNLOAD

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

8 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
May 4, 2012 at 12:59 AM delete

gan ne file udah ane extract tapi kagak bsa di install,kagak ada icon nya di desktop

Reply
avatar
May 4, 2012 at 2:46 AM delete

ada kok gan,barusan di cek,cari folder software,set-up,yang warna merah,trus di klik aja.proses instlasi akan berjalan.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
May 4, 2012 at 3:29 AM delete

di minta serial number gan,gimanae nih ada gk ...? sorry agak rewel nich hehehe

Reply
avatar
May 4, 2012 at 7:25 AM delete

ada di folder notepad " INSTALLING INSTRUCTIONS ",
petunjuk instalasi lengkap kok mas boss...

Reply
avatar
budywonk
AUTHOR
May 18, 2012 at 8:25 AM delete

boleh bossssssssss,.....hehe

Reply
avatar
May 18, 2012 at 8:45 AM delete

wokelah mas budywonk...

Reply
avatar
senyawa kasih
AUTHOR
December 7, 2012 at 11:22 AM delete

assalamu 'alaikum ......salam kenal gan semuanya,izin sedot & klo ada yang baru kabarin gan hehehe ma kasih

Reply
avatar
bintang uche
AUTHOR
December 22, 2012 at 3:47 AM delete

kho gx bisa di download bang..

Reply
avatar