PGWARE SUPERRAM 6.1.30.2012

11:34 PM



SuperRam membuat komputer Anda berjalan lebih cepat dengan mengambil kendali dan mengelola memori pada komputer Anda secara efisien.
Jika Anda melihat komputer Anda berjalan lambat, ini biasanya disebabkan oleh memori (RAM) kehabisan ruang dapat digunakan. Ketika ruang memori akan lebih rendah, maka Windows mulai membuka program ke file halaman Windows, ini adalah file halaman hard drive komputer yang jauh lebih lambat dari RAM.

SuperRam berperan menempatkan program-program lama ke dalam file halaman Windows dan setiap program yang baru dibuka dimasukkan ke dalam RAM sebenarnya. Perubahan dalam bagaimana Windows beroperasi memungkinkan program dan game untuk berjalan lebih cepat.


Fitur:

- Kompatibel dengan Microsoft, Windows 7, Vista, XP & Windows Server 2008, 2003. 32-BIT/64-BIT siap.
- Memungkinkan game dan aplikasi untuk berjalan lebih cepat dengan memberikan mereka akses ke lebih banyak memori fisik yang terpasang pada komputer.
- Berjalan di belakang layar, yang memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan diam-diam membebaskan memori kembali ke komputer tanpa interaksi pengguna.
- SuperRam bahkan dapat berjalan ketika tidak ada pengguna yang login dalam memungkinkan sistem server untuk kebocoran memori bebas atau perangkat lunak server memberikan akses ke RAM lebih.
- Memori acuan pengujian fitur telah ditambahkan untuk mendapatkan perkiraan berapa - - memori Anda cepat dan stabil komputer.
- Pengaturan disesuaikan penuh memungkinkan pengguna kemampuan untuk sepenuhnya mengendalikan bagaimana memori berperilaku memberdayakan pengguna untuk mengontrol komputer mereka.
- Baru dan ditingkatkan antarmuka pengguna yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.

Link download : Mediafire
size : 4.7 MB

PANDUAN INSTALASI TERSEDIA DALAM PAKET DOWNLOAD

Artikel Terkait

Previous
Next Post »