Super Hide IP.3.1.5.6 full patch

12:48 AM
Bingung,karena pas browsing mendadak halaman di blokir oleh penyedia layanan internet?atau tidak bisa masuk ke situs-situs tertentu karena ketentuan dan peraturan peyedia jasa internet di negara tertentu...nah ini solusinya.

Super Hide IP Melindungi privasi Anda di Internet. Gunakan super Hide IP untuk berselancar anonim, mencegah hacker dari pemantauan aktivitas online Anda atau pencuri identitas dari mencuri identitas Anda dan informasi pribadi lainnya, mengirim email anonim, dan un-ban diri dari forum atau situs web dibatasi.

Dengan Super Hide IP ,Anda dapat diberikan salah satu alamat IP palsu kita yang dapat dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll super Sembunyikan IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.


Kecepatan internet saat menngunakan tool ini sangat tergantung dari kecepatan internet dari penyedia jasan internet yang anda gunakan,saat tool ini di aktifkan,otomatis kecepatan internet akan sedikit berkurang.
Bila speed internetnya kenceng,tidak akan menjadi masalah.

Link Download : Mediafire
Size : 6 MB

PANDUAN INSTALASI TERSEDIA DALAM PAKET DOWNLOAD

Artikel Terkait

Previous
Next Post »