Banner.Designer.Pro.5.1.0.0_zonagspl

10:15 PM
Kesulitan untuk membuat banner sendiri?tidak memiliki ketrampilan flash secara intensif?ini jawabanya.
Banner Designer Pro adalah sebuah software pembuat banner sederhana tapi tersedia fitur yang lumayan komplit,anda bisa berkreasi sendiri menurut imajinasi anda dalam membuat banner.

Bagian terbaik tentang Pro Banner Designer adalah bahwa hal itu tidak mengharuskan Anda untuk memiliki keterampilan Flash intensif. Dengan fungsi memilih dan drop sederhana Anda dapat menambahkan elemen yang berbeda untuk banner Anda dan membuat tampilan yang menarik dengan mudah dan lengkap.

Fitur

Template banner tersedsia yang dirancang secara profesional
Banner Designer Pro menyediakan profesional yang dirancang set template menarik sebagai langkah awal untuk banner Anda.

Pilih ukuran banner sesuai kebutuhan Anda
Anda dapat memilih dari satu set 11 pilihan banner yang tersedia ukuran atau desain banner dari ukuran tertentu yang Anda butuhkan.

Tambahkan bentuk untuk banner Anda
Pilih dari database bentuk dan menempatkan mereka sesuai dengan preferensi desain individu pada banner.

Tambahkan gambar untuk banner dan mengeditnya
Cukup telusuri melalui sistem Anda dan menambahkan gambar pilihan Anda di mana saja pada banner. Selanjutnya Anda dapat mengedit gambar untuk skala ukuran, memutar dan menyesuaikan kecerahan dan kontras.

Tambahkan Teks untuk desain banner Anda
Menggunakan Text Tool, tambahkan teks ke banner Anda. Para perangkat lunak banner menyediakan berbagai pilihan font dan ukuran untuk memilih dari. Juga menambahkan warna untuk teks Anda untuk membuatnya menonjol.

Pengaturan agar elemen-memindahkan objek ke depan atau ke belakang
Menggunakan Atur (depan ke belakang atau belakang ke depan) alat, mengatur objek dalam banner Anda sesuai kebutuhan Anda.



Untuk hasil banner berupa SWF file anda dapat lihat CONTOH atau pada gambar di tab atas (gratis premium accounts setiap hari)yang berupa format gif,sengaja admin tidak pasang flash banner,untuk mengurangi beban loading blog yang sudah lumayan berat,hehe..

Link download : Mediafire
size : 36 MB

PANDUAN INSTALASI TERSEDIA DALAM PAKET DOWNLOAD

Artikel Terkait

Previous
Next Post »