Folder Marker Pro v3.2.0 plus serial

2:23 PM
Ingin mempercantik tampilan Folder anda?atau ingin membedakan warna dari folder yang satu dengan folder yang lain,agar pencarian file anda di PC jauh lebih mudah.

Folder Marker memungkinkan Anda menandai folder Anda dengan ikon warna dan gambar-kode dengan satu klik mouse, yang membuatnya mudah untuk menemukan. Cukup pilih folder yang ingin Anda tandai, klik kanan pada icon, pilih ikon warna-kode dari menu drop-down dan akan di buat ke folder sekaligus.

Anda dapat memilih untuk membuat folder, disesuaikan dengan Home Folder Marker. Ini berarti warna-kode ikon tetap tidak berubah bahkan jika folder tersebut akan disalin ke komputer baru atau sistem telah diinstal ulang. Juga, Anda dapat menerapkan ikon dipilih untuk semua sub-folder dalam folder tertentu.

SCREENSHOOT


Fitur Utama:
- memodifikasi menu 'Mark Folder'. Anda dapat memiliki menu sendiri dengan ikon sendiri, khusus dibuat untuk kebutuhan pribadi Anda. Hal ini SANGAT nyaman.
- memiliki dua pilihan tambahan untuk perubahan ikon folder: "Buat folder disesuaikan didistribusikan" (portabel) dan "Terapkan ikon dipilih untuk semua subfolder"
- dapat mengubah warna folder itu. Untuk tujuan ini Anda memiliki 36 ikon warna yang normal, gelap dan terang.
- dapat menandai folder berdasarkan prioritas (tinggi, normal, rendah), dengan tingkat kerja lengkap (dilakukan, setengah dilakukan, direncanakan), dengan status pekerjaan (menyetujui, menolak, menunggu) dan jenis informasi yang terkandung dalam folder (bekerja file, file penting, file temp, file pribadperubahan ikon folder dalam menu popup folder. Untuk menandai folder, Anda bahkan tidak perlu menjalankan program ini! Selain itu, menu popup berisi beberapa submenu kategori nyaman.
- berisi tab Pengguna Ikon di mana Anda dapat menambahkan kuantitas terbatas ikon favorit Anda dan tandai folder dengan mereka. Sangat mudah!
- bekerja dengan beberapa folder sekaligus dan mendukung 32-bit ikon.

Link download : Mediafire
size : 10.76MB

Artikel Terkait

Previous
Next Post »