Yahoo Messenger11.0.0.2014 Plus Facebook Chat

4:14 PM
Photobucket
Yahoo Messenger adalah aplikasi chating terkemuka yang disediakan oleh Yahoo, memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan teman-teman online kamu dan mengirim pesan instan. Hal ini juga dapat mengingatkan Anda untuk e-mail baru di Yahoo Mail atau Yahoo Private Account, atau bila Anda memiliki acara mendatang dicatat dalam Anda Yahoo Kalender. Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, modus siaga yang meminimalkan program sampai sambungan Internet dibuat, kemampuan untuk menyimpan dan mencetak percakapan Anda, dan antarmuka tab yang memberikan akses cepat ke saham favorit, berita, dan skor olahraga.

Yahoo Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan "ID Yahoo!" generik yang juga memungkinkan akses ke layanan Yahoo lainnya, seperti Yahoo Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru. Yahoo! juga menawarkan PC-PC, PC-Telepon dan Telepon-ke-PC layanan, transfer file, webcam hosting, layanan pesan teks, dan ruang chatting dalam berbagai kategori

Fitur baru di Yahoo Messenger 11 11.0.0.2014

- Chat Facebook. Anda bisa chat dengan teman-teman Anda yang sedang online di Facebook.
- Main game online antara lain Fishville, Poker, Mafia Wars, Balloono, Pool dll. Mafia War statusnya akan segera hadir.
- Bisa update status beragam jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dll. Update status bisa dilakukan via status Ym.
- Dapat pula melihat dan mengomentari status Facebook dll. Ada di bagian tab Y!Update.
- Bisa login dari banyak komputer secara bersamaan. Tapi tentunya semua harus pakai YM 11 Beta atau versi terbaru YM Android atau iPhone. Di versi terdahulu jika diakses bersamaan maka salah satu akan logout.

Cara menggabungkan Yahoo Messenger dengan Chat Facebook


Link download : MediaFire
size :17.14MMB

Artikel Terkait

Previous
Next Post »